5 Tips Minta Maaf Saat Lebaran

kartu_lebaran_by_gravicious

Design YokoAditya a.k.a AditCombro

Ramadhan sudah dipenghujung hari. Selama satu bulan  menjalankan ibadah puasa. Menahan haus dan lapar serta nafsu. Selama satu bulan juga  diuji kesabaran. Tak terasa  akan meninggalkan bulan Ramadhan tahun ini.  moment maaf – maafan  merupakan moment yang sangat spesial bagi mereka yang merayakan Hari raya Lebaran. Karena kata maaf aja seringnya nggak cukup, nah berikut ini tips buat meminta maaf yang nggak dijamin hasilnya. Moga-moga maafnya bisa diterima ya.

SMS minta maaf tiap sejam / BBM

sekali dimulai pada saat kalian selesai takbir, biasanya cara ini cukup ampuh. dikarenakan moment mendekati lebaran yang sudah tinggal hitungan jam membuat orang yang kita ingin kita mintakan maaf tersebut merasa IBA dengan SMS/BBM yang kita kirimkan secara terus menerus tersebut dan akhirnya membuat mereka luluh dan memaafkan kita.

 

Tulislah Pesan melalu Jejaring Sosial

Tulislah Pesan melalu Jejaring Sosial (Facebook, Twiiter, Friendster <— Kalo masih ada atau buat Video di Youtube) ditujukan kepada orang yang ingin kita mintai maaf tersebut. dengan kata – kata yang Sedikit puitis dan bahasa yang baik. biasanya orang tersebut akan melihat Usaha yang kita lakukan dan akhirnya mulai luluh dan memaafkan kesalahan kita.

 

Melalui Media Elektronik / Cetak

Melalui Media Elektronik / Cetak Hal – hal yang diluar dugaan bisa kalian jadikan moment untuk melakukan permintaan maaf lo, misalnya coba kalian telfon cari tau radio – radio yang menjadi favorit orang yang kita tuju tersebut. nah kalian bisa kirim ungkapan maaf kepada orang yang kalian tuju tersebut, kalau seandainya kalian tau Lagu fovorit dia bisa juga minta di Requesin kok,  kalau belum cukup dan punya budget lebih kalian bisa kok pasang ucapan permintaan maaf di KORAN, atau media Elektronik TV.😀

 

kirimin mereka PARCEL

Masih gagal juga . . .??? Kalian bisa kirimin mereka PARCEL Lebaran beserta kartu ucapan permintaan maaf kepada orang tersebut. dan jangan lupa taruh identitas anda ke Surat tersebut, agar orang yang kita tuju tau siapa yang mengirimkan Parcel itu. kalau memang Parcel Lebaran terlihat mahal buat kita, Bisa juga mengirimkan Ketupat Sayur.😀

 

pasang spanduk permintaan maaf

Kalau cara ini masih gagal juga, gimana kalau pasang spanduk permintaan maaf? Daripada liat foto-foto kampanye, lucu juga kalau pasang spanduk besar permintaan maaf di antara dua pohon dekat rumahnya atau di gerbang masuk kompleks perumahannya. yang pastinya di spanduk itu juga di hiasi dengan nuansa lebaran biar gak keliatan kaku kayak spanduk CAPREs..😀

 

Ini adalah beberapa tips yang gak perlu perlu amat dilakuin untuk melakukan permintaan maaf menjelang Hari Raya LEBARAN.  Selaku Admin Saya mau mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah Minal Aidin Walfa Idzin  Mohon Maaf Lahir dan Batin.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: